prepare test ride NMP semarang jogja dan kopdar KOBOYS 2 OKT 2010


Kepastian acara event launching Honda New Mega Pro (selanjutnya disingkat NMP) adalah tanggal 2 Oktober 2010 di Lapangan samping Timur Mc D Jogja di Jl. Jendral Sudirman Jogja. Saat deklarasi KOBOYS tanggal 7 September 2010 kemarin, pak Tedy dari AHM memberikan jatah satu porsi bagi anggota KOBOYS yang nantinya terpilih untuk ikut serta dalam acara turing menggunakan NMP dari Semarang menuju Jogja, dan saya kira tanggalnya juga tanggal 2 Oktober 2010 juga.

gambar diambil dari SL.com

Pemilihan biker dan blogger yang nantinya akan ditunjuk untuk acara ini adalah melalui penilaian dari blog masing-masing blogger yang sudah tergabung dalam KOBOYS dan sudah tercatata pada saat acara deklarasi kemarin dan datanya sudah masuk ke SL.com.

Sebagai anggota KOBOY  maka saya juga mempersiapkan diri ikutan aktif menulis di blog dan tentu saja yang paling penting bagi saya adalah saya harus mempersiapkan waktu pas acara tersebut saya pastikan saya bisa, dan untuk itu saya memang ambil cuti, disamping memang untuk istirahat karena kemarin saat idul fitri malah full kerja tidak bisa cuti, saya cuti mulai tanggal 30 September 2010 sampai 3 Oktober 2010, karena menurut saya, jika acara memang tanggal 2 Oktober dari Semarang, maka tanggal 1 Oktober yang terpilih sudah harus berada di Semarang, dan saya siap untuk itu. Tetapi perkara nanti tidak terpilih, ya bukan masalah bagi saya, karena yang penting nanti tanggal 2 Oktober 2010 bisa kopdar rame-rame di acara

The City Event Honda New MegaPro

Jadi saya juga berharap kepada semua KOBOYS untuk prepare seperti saya, sehingga saat nanti misalnya terpilih, dapat dipastikan untuk mengikutinya, jangan kecewakan diri sendiri, dan kecewakan AHM sebagai pihak pengundang, bagaimanapun ini adalah kali pertama KOBOYS diberikan kepercayaan dari ATPM wa bil khusus dari AHM.

Karena saya sendiri sehari-hari memakai Bajaj Pulsar UG4 180 CC, maka tentu saja nantinya jika saya diberi kesempatan test ride, ulasan saya tentu akan lebih banyak memperbandingkan antara NMP vs Pulsar UG4 saya, pasti menarik karena saya hanya rider biasa yang tidak mengerti mesin secara mendalam, tapi saya yakin banyak calon pembeli motor yang kapasitas pengetahuan permesinannya dan tetek bengek soal motor tidak secanggih yang ngerti motor secara luar dalam, dan mereka tentu hanya membutuhkan informasi yang penting-penting saja, misal enak tidak, tinggi motor gimana, remnya pakem tidak, dll. Bisa jadi ini suatu kelebihan bagi saya, disamping memang jelas sekali suatu kekurangan tentunya.

Sayang sekali KOBOYS tidak diundang oleh Yamana ke Bromo, mungkin karena kedua pihak memang belum terjalin komunikasi, sehingga pihak Yamaha belum mengetahui keberadaan dan eksistensi dari KOBOY. Semoga next time hal itu bisa terwujud.

Tentang iklan-iklan ini

29 Tanggapan

  1. menarik… hanya berawal dari hobi dan cari informasi, menjadi komentator, berkembang bikin blog, lalu punya wadah solid, menjalin komunikasi plus informasi agar tetap independen, hingga punya banyak rekan & relasi… :)

  2. pertamax kah? :roll:

  3. pertamina!

  4. hahaha
    liat kata2nya- sudah prepare luardalam spertinya
    SIP
    smoga mz Hadi yang terpilih!

  5. siip.. saya dukung mas Hadi! :-)

    • wkwkwkwk saya dukung semuanya deh, saya nulis ini sekadar memberikan penegasan pada semua KOBOYS hendaknya prepare waktu tanggal tersebut, jadi siapapun yang terpilih, tidak ada alasan “wah saya tidak bisa karena ini karena itu dll”

  6. saya yakin mas hadi yang dipilih. alasannya? karena BC!!! ups…. jangan salah dulu…. bukan aksi bakar2an ya, tapi Black Coyote. yup. diharapkan kalau mas hadi jadi nyemplak NMP, “iman”nya bakal goyah n berpindah trus nebus maharnya NMP :mrgreen:

    • semua masih bisa terpilih, kalau saya usul mah, biar Dhuwur saja yang terpilih, kan dia ada di Semarang, biar gak repot gitu.

  7. :arrow: tak dukung maasss… !!!

  8. sl.com gek hapy2 ndelok F1 kie….xixixixi….

  9. moga kita semua malah diberi jatah,wkwkwk :mrgreen:

  10. Vote untuk mas Hadi aja ah….
    Alesan :
    – Kepala Suku ( masa malah anak buahnya dulu….. )
    – Sesepuh ( ng berani bilang yang paling tua duluan… :D )
    – Bisa langsung komparasi dengan motor yg sejenis..
    ( Ng mungkin tho… komparasi dgn matic kayak punyaku… :D )
    – Paling siap dalam segala hal…… ( :D )

  11. siap mendukung…….

  12. vote for mr.hadiyanta.. :)

    eh dapet kaos semua ga ya koboys pas city event nya.??

  13. Dukung pak Hadi..! :wink:

  14. [...] beli dan pakai Printer HP Deskjet D2466TEST RIDE Bajaj Pulsar 135 LS di Dealer Bajaj Jogja prepare test ride NMP semarang jogja dan kopdar KOBOYS 2 OKT 2010sekilas melihat NEW MEGA PROcpns Kabupaten Bantul, Sleman, GunungKidul, Kulonprogo dan Kota Jogja [...]

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.462 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: