Bengkel las SETIABUDI di TiwirKidul Sumbersari Moyudan


bengkel las SETIABUDI

Bengkel Las Setiabudi ini bertempat di rumahnya mas Haris Setiabudi, yaitu di Dusun Tiwir Kidul, Sumbersari, Moyudan, Sleman. Sangat gampang untuk menuju bengkel las ini, yaitu Masjid Al Muttaqien Tiwir, di timurnya dikit ada perempatan, nah tinggal belok selatan saja sekitar 200 meter nanti akan sampai pertigaan, rumah yang dipakai untuk bengkel ini ada di pojok selatan pertigaan, lurus saja karena rumahnya menghadap keselatan. Tinggal belok kiri sudah sampai ke bengkel las SETIABUDI.

Kalau dari PEREMPATAN PASAR GODEAN, lampu bangjo pasar godean keselatan kira-kira 3,5 KM sampai ketemu perempatan PASAR NULIS, ambil belok kanan (barat) lurus kira kira 1 KM sampai ketemu masjid AL MUTTAQIN TIWIR yang ada menaranya kotak. Lalu tinggal ikuti arah yang diatas tadi.

Seperti bengkel las pada umumnya, tentu saja bengkel las ini menerima semua pekerjaan yang berhubungan dengan las mengelas, contoh paling gampang adalah pembuatan tralis jendela dll.

Bengkel Las SETIABUDI ini dipegang sendiri oleh HARIS SETIABUDI, yang sudah berpengalamanan lebih dari 6 tahun saat bersama-sama merintis dan mengembangkan bengkel las TIGA KARYA di timur masjid Al Muttaqin Tiwir. Kalau akhirnya berpisah dari bengkel las Tiga Karya, adalah karena untuk lebih bisa mandiri dan lebih bisa mengembangkan usaha sendiri agar lebih leluasa.

Bengkel Las Setiabudi ini tidak menyewa tempat, karena didirikan di rumah sendiri, dengan begitu cost untuk sewa tempat tidak ada, sehingga harga pekerjaan las bisa lebih bersaing dari pada bengkel las yang menyewa tempat. Bengkel ini sangat nyaman karena tempatnya luas, didepan bengkel yang untuk parkir motor itu adalah bekas lapangan badminton, jadi luas halamannya selebar lapangan badminton, dan masih bisa dilebarkan lagi, sehingga untuk pekerjaan yang besar tidak perlu kuatir karena tempatnya pasti mencukupi. Rumah yang dijadikan bengkel ini letaknya di pinggir sawah, sehingga kalau siang semilir angin sejuk sepoi membuat nyaman untuk pelanggan yang datang dan duduk duduk di depan bengkel, dan terhindar dari hiruk pikuk kendaraan yang lalu lalang karena bukan di pinggir jalan besar.

Ini adalah facebook dari owner bengkel las Setiabudi, silahkan add untuk info atau kalau mau order langsung

http://www.facebook.com/haris.setiabudi.7

untuk nomer telponnya  : 0274 7807128

Lokasi bengkel las SETIABUDI yang luas dan sejuk semilir di pinggir sawah

haris setiabudi lagi in action ngelas stainless steel

mas haris juga yang mengerjakan pembuatan charger lighter kreasi saya sendiri, yang kini masih terpasang manis di setang Black Coyote pulsar saya.

http://hadiyanta.com/2011/07/18/bikin-sendiri-charger-lighter-di-motormu/

 Oh iya sekedar tambahan nostalgia, dulu saya dan mas haris ini sempat nge band bareng, saya pegang gitar dan vokal, sedang mas haris nabuh beduk inggris, nama band kami adalah : WADAH BAND :-D, tapi karena kami takut ngetop dan populer, maka kami putuskan bubar ditengah jalan.

image

haris sedang membuatkan casing untuk charger lighter saya

Haris Setiabudi

image

Charger lighter sudah nempel manis di Black Coyote

Tentang iklan-iklan ini

4 Tanggapan

  1. gawe honda teralis ?????

  2. advertorial :D joss

  3. [...] ini dibuat oleh teman saya SETIABUDI LAS, semuanya habis 1,9 juta. Untuk konblok habis 200.000, tukang habis [...]

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.462 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: