KompasTv siaran digital perdana di Jogja, ikut Network Provider TransCorp


Hari ini bisa dilihat yang punya STB DVB-T2 bahwa kompasTV telah memulai siaran perdana digitalnya dengan ikut multiplexingnya (MUX) atau NETWORK PROVIDER di TRANSCORP Jogja. Ini berarti kompasTV satu satu MUX dengan transTV dan Trans7 di Jogja.

kompasd

Pencarian kanal otomatis

Mungkin untuk yang kompas digital ini akan menampilkan 100% tayangan kompas TV, beda dengan kompas yang analog UHF yang bekerjasama dengan RBTV, maka kadang ada program RBTV yang masih tayang, sehingga menutup program kompasTV. Bagi sebagian pemirsa di jogja solo yang mengharap acara tersebut tetapi pas malah untuk siaran lokal RBTV tentu akan kecewa, tetapi saat ini bisa melihat full tayangan kompasTV bila anda punya STB DVB-T2, kalau mau beli STB bisa lihat di kanan atas dari blog saya ini.

kompasd1jpg

kualitasnya bagus karena STB DVB-T2 hanya jarak sekitar 2 km dari pemancar

Tapi saya tidak tahu apakah transcorp digital akan on air terus atau sekadar percobaan, kita lihat saja perkembangannya kedepan.

kompasd2jpg

Bening

Makin rame saja nih besok tv digital.

Tentang iklan-iklan ini

7 Tanggapan

  1. beningne

  2. DI Surabaya, Kompas juga ikut TransCorp. Saya cek berkali-kali, malah SCTV/Indosiar Network belum muncul di kanal digital.

  3. Format Kompas TV sudah 16:9, jd dilihat dgn TV LED/LCD ga ketarik melebar spt TV lain…

  4. saya belum pernah lihat STB DVB T2 yang ada port output VGA atau DVI seperti yang ada pada TV Tuner. itu gambar diatas menggunakan STB merk apa ya ???

  5. mas hadiyanta nek ngo parabola yg tidak berbayar wis iso kompas tv, nek wis enek pemancar digital e, nek ngo sinyal UHF kompas tv gak iso nek ngo parabola yg tidak berbayar

  6. pertama dapat sinyal kompas tv, ada tulisan scramble channel dan logo $, tapi masih bisa dinikmati, transtv mulai final FA Cup, ikutan jadi scramble channel dan logo $ terpampang, ga bisa nonton final FA di transtv digital…..gelap

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.472 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: