PRESS RELEASE DUCATI INDONESIA WEEK 2013 (JEC, Jogjakarta, 15-16 Juni 2013)


Jakarta , 23 Mei 2013. PT. Supermoto Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari motor Ducati di Indonesia bersama-sama dengan Docati Owner Club Indonesia (DDOCI) bertempat di  JEC (Jogya Expo Center), Jogjakarta,  pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 15-16 Juni 2013 akan menyelenggarakan, event  komunitas Ducati terbesar tahun ini yaitu Indonesia Ducati Week 2013 (IDW 2013). Bukan hanya menjadi ajang event komunitas Ducati, IDW 2013 akan menjadi salah satu even Motor Besar (Moge) besar nasional dan menarik di tahun 2013 ini, karena sebagai event komunitas, IDW juga mengundang kehadiran semua komunitas Moge di Indonesia dan juga bahkan semua komunitas motor sport dibawah 250 cc juga. Tagline IDW 2013 kali ini adalah: “Welcome to the red planet”.

PUBLIKASI GLOBAL 4 (2)

Selain berbagai acara hiburan seperti band, termasuk band papan atas “Rif”, DJ, Sexy Dancer, dan berbagai acara hiburan lain yang menarik, IDW 2013 juga akan dilengkapi dengan pameran berbagai varian lengkap Ducati terkini, juga akan menhadirkan beberapa motor koleksi “Ducati Classic” yang pernah hadir melengkapi sejarah dunia otomotif roda dua di tanah air. Tak lupa, akan hadir pula beberapa motor Ducati yang telah dimodifikasi “Ducati Custom” yang juga akan menyemarakkan event ini. Ducati Indonesia juga menjanjikan akan menghadirkan dan memperkenalkan varian terbaru dari jajaran motor Ducati yang terkini. Turut hadir juga, dalam IDW 2013 ini adalah salah satu mesin Dyno terkini yang dimiliki oleh fasilitas Ducati Service yang dapat dicoba oleh berbagai Moge atau motor lain. Aka nada banyak “Hadiah” menarik bagi peserta dan pengunjung dalam IDW 2013 yang akan dipuncaki dengan sebuah Grand Price berupa sebuah sepeda motor Ducati Monster 795 bagi para Ducatisti atau perserta yang datang membawa Mogenya ke event akbar ini. Para peminat Ducati, juga akan berkesempatan untuk mencoba dan melakukan test ride berbagai varian motor Ducati di event ini. Bahkan sebagai bagian dari IDW 2013 kali ini akan diadakan pula pemilihan “Miss Ducati Indonesia 2013” yang pemenangnya akan menjadi Duta Ducati dalam berbagai event khususnya dalam mengkampanyekan “Safety Riding” di Indonesia.

PUBLIKASI GLOBAL 2

Dalam kaitan IDW 2013 ini, Ducati Indonesia dan DDOCI dengan ini mengundang seluruh pecinta otomotif dan masyarakat umumnya untuk datang dan menikmati berbagai pameran dan hiburan selama Sabtu-Minggu tanggal 15-16 Juni 2013  dan juga mengundang para pemilik Ducati Classic atau Ducati Custom untuk berpartisipasi dalam ajang pameran Ducati Classic dan kontes Ducati Custom. Tak lupa juga diundang semua putri Indonesia usia 18-23 tahun yang juga berminat turut dalam ajang Miss Ducati Indonesi 2013. Semua peserta yang ingin berpartisipasi dalam berbagai acara tersebut dapat menghubungi langsung Ducati Indonesia atau mendaftar langsung melalui official web Ducati Indonesia di www.ducati.co.id  atau email: info@ducati.co.id

Dalam kaitan dengan event akbar IDW 2013 ini dan pameran yang akan dilakukan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang juga dimulai tanggal Juni 2013 ini, Ducati Indonesia juga mengeluarkan program khusus yang menarik untuk memperoleh Ducati secara mudah dengan paket kredit yang cicilannya mulai dari hanya Rp.3,5 juta per bulan.

Bahkan Agustus Sani Nugroho, President Director PT Supermoto Indonesia yang akrab dengan berbagai komunitas dan club motor ini, menyampaikan:

Tidak hanya yang memiliki motor Ducati saja yang dapat hadir ke dalam acara IDW 2013 namun semua Moge (all brands) diundang dapat hadir ke dalam acara IDW 2013. Banyak acara yang terdapat didalam event ini, bagi seluruh pecinta moge di tanah air untuk mencoba (test ride) Ducati di dalam acara IDW ini agar setiap pecinta moge dan masyarakat umum bukan hanya dapat melihat, namun juga bisa merasakan pengalaman dan sensasi yang tidak terlupakan dengan mengendarai motor Ducati, dan juga Miss Ducati Indonesia sebuah ajang pencarian Duta ambassador Ducati Indonesia, Ducati modification contest. Dan juga para peserta dapat memenangkan Lucky Draw  “Ducati Monster 795  “.

Welcome to the red planet. Welcome to Ducati World.


 

 

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi

 

DUCATI INDONESIA

PT Supermoto Indonesia

Equity Tower 29th Floor Unit E

Jl.Jend. Sudirman Kav 52-53

SCBD Lot.9

Jakarta Selatan 12190

INDONESIA

Telp.+62.21-29035295

Fax . +62.21-29035297

www.ducati.co.id

Contact Person: Shalimar Nabila – Marketing Communication Officer (nabila@ducati.co.id ).

Handphone : +62817716239

About these ads

Satu Tanggapan

  1. ducati ne mas gora blar..blar… kon ikut mas..

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.369 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: