PRESS RELEASE Jakarta Fair 2013 Ducati Indonesia (PRJ, Jakarta 6 Juni – 7 Juli 2013)


Jakarta , 5 Juni 2013. PT. Supermoto Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari motor Ducati di Indonesia ikut meramaikan acara tahunan Jakarta Fair dan akan membuka stand di Hall A3 Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, 2013 . Acara yang akan berlangsung dari tanggal 6 Juni – 7 Juli 2013 tersebut bukan hanya menjadi ajang pameran saja. Pada pameran kali ini, para pengunjung dan peminat Ducati juga akan berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk mencoba dan melakukan Test Ride berbagai varian motor Ducati. Selain itu, kami menyediakan paket-paket promosi khusus selama periode berlangsung. Salah satunya program promo special kali ini adalah untuk memperoleh Ducati secara mudah dengan paket kredit, yang cicilannya hanya Rp.3,5 juta per bulan, untuk type Ducati Monster 795. Disediakan juga berbagai paket promo lain seperti hanya dengan Total DP sebesar Rp.110 juta, konsumen sudah dapat membeli secara kredit sebuah Ducati Diavel atau Ducati Superbike 1199 ABS yang merupakan type-type premium diantara varian Ducati dengan tingkat cicilan normal.

Selain pameran dan adanya promo paket menarik yang sayang apabila dilewatkan, kami juga akan menampilkan berbagai acara hiburan lainnya seperti; band lokal dan quiz dengan hadiah khas Ducati yang sangat menarik. Pengunjung juga dapat melihat varian model terkini dari Ducati.

Ducati Indonesia mengundang seluruh pecinta otomotif dan masyarakat umumnya untuk datang ke Jakarta Fair 2013 dan mengunjungi booth ducati di Hall A3 Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran yang tentunya menyediakan hadiah menarik untuk dibawa pulang.

Agustus Sani Nugroho, President Director PT Supermoto Indonesia yang akrab dengan berbagai komunitas dan club motor ini, menyampaikan:
“Selain telah hadir dengan delernya di berbagai kota strategis di Indonesia, saya berharap Ducati Indonesia bisa turut meramaikan acara tahunan yang digelar untuk menyambut ulang tahun Jakarta kita tercinta Pengunjung yang tertarik untuk mencoba Test Ride bisa mendaftarkan dirinya langsung di Booth kami dengan tidak dikenakan biaya yang nantinya akan kami aturkan waktu untuk melakukan test ride sesuai type motor yang diinginkan. Selain itu jangan lewatkan kesempatan langka berupa promo khusus Ducati selama Jakarta Fair 2013 ini.”

Jangan lupa yee ncang ncing nyak babe, ayo kite ke Jakarta Fair 2013…

Welcome to the red planet. Welcome to Ducati World.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi

DUCATI INDONESIA
PT Supermoto Indonesia
Equity Tower 29th Floor Unit E
Jl.Jend. Sudirman Kav 52-53
SCBD Lot.9
Jakarta Selatan 12190
INDONESIA

Telp.+62.21-29035295
Fax . +62.21-29035297
http://www.ducati.co.id
Contact Person: Shalimar Nabila – Marketing Communication Officer (nabila@ducati.co.id ).

Tentang iklan-iklan ini

Satu Tanggapan

  1. brummmmmmmmmmmmmmm

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.462 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: