Setahun bersama Jovan


image

Jovan saat pertama kali datang tanggal 27 Maret 2013, langsung diuthek uthek anak lanang

Setahun sudah saya punya motuba JOVAN, mazda vantrend tahun 1995 warna IJO. Tetapnya 27 Maret 2013 saya handover dari om Aziz.

Meskipun baru setahun, tapi sudah banyak kenangan dengan Jovan, mulai dari kenangan macet, turun mesin, ganti engine mounting, ikutan acara komunitas vantrend, dll.

http://hadiyanta.com/tag/jovan/

Yang paling seru mungkin pas macet di depan Pos Lalu Lintas Patuk Gunungkidul, itu karena belum tahunya saya pada mesin Jovan, karena radiator bocor tapi saya tidak paham dan saya bawa naik sampai Kantor, alhasil waktu pulangnya macet.

Akhirnya saat ini setelah setahun, saya lumayan tambah ilmu, terutama minimal tiap pagi saya cek kondisi olie mesin, kondisi air radiator, kondisi minyak rem, kondisi air cadangan untuk radiator, kaki kaki, minimal itu saya lakukan sebelum numpak Jovan.

Jovan ini minimal tiap pagi hari saya pakai untuk mengantar kedua anak saya ke sekolah yang jaraknya sekitar 5 KM, kalau pakai motor agak repot dan bahaya boncengan telon. Terasa manfaat sekali saay pagi hari hujan untuk antar anak, sehingga anak tidak basah sampai kesekolah.

Salah satu pertimbangan saya beli mobil adalah karena kedua orang tua saya yang sudah sepuh, tentu kita berharap orang tua kita untuk sehat, tapi yang namanya orang tua dan sakit adalah dua sisi mata uang, dan benar saja kemarin dini hari saya mengantar ibu ke RS Sardjito karena ada sedikit masalah dengan jantung ibu saya yang kurang beraturan detaknya.

Semoga saya dijauhkan dari rasa pamer, lha arep pamer kepiye, wong gur motuba kok. Yang penting tiap hari Jovan ini wira wiri, saya amati frekuensi wira-wiri Jovan ini paling banyak dari pada mobil mobil tetangga di sekitar saya. Lha ngopo tuku mobil ming disawang neng garasi :-D

Intinya saya puas dan bangga punya dan pakai Jovan, biar tua, tapi keren, kan vantrend. Pokokny kabeh ki ming masalah rasa.

 

image

Jovan pertama kali saya bawa sendiri ke kantor

Tentang iklan-iklan ini

8 Tanggapan

  1. Makan makan makan makan

  2. ooo disik aku to tibakke nebus mobkase

  3. ijo nya sama kaya neng Asti hehehehhe sama sama Mazda hehehehe… dulu sempet pake, warna silver tahun 94. sempet dipake mudik jauh juga ke Lampung no problem….

  4. kalo sering dirawat,meski motuba tapi mesinnya sehat,bisa diajak turing bersama keluarga…

  5. Kerenlah…. semoga suatu saat bisa beli mobil

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.472 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: